Wednesday, October 19, 2011

Menambah penghasilan melalui survey


Disini saya akan membahas sebuah situs survey yang cukup terkenal dan memberikan keuntungan bagi membernya, apalagi kalau bukan di surveysavvy.
Didalam situs ini, seorang member akan dapat mengikuti survey jika pihak surveysavvy merasa profile membernya sesuai dengan criteria respondennya. Oleh karena itu, pihak surveysavvy akan mengundang repondennya melalui email. Jika anda ingin bergabung sebagi responden isilah data seakurat mungkin. Siapa tahu profile anda cocok dengan materi yang akan mereka survey. Rata rata surveysavvy ini memberikan 20% keuntungannya kepada member dalam bentuk insentif. Bahkan member yang tidak disurveypun berhak mendapat undian hadiah sebanyak 50 hadiah senilai $10. menarik bukan?
Anda harus melalui 4 tahapan jika anda memutuskan untuk bergabung di surveysavvy ini. Baca Term and Conditions sebelum anda memutuskan untuk bergabung.
Tahapan registrasi :  
  1. setelah anda joint, isikan data data pribadi anda dengan lengkap dan jelas.
  2. isikan keterangan status anda, apakah anda sudah menikah atau belum?, berapa banyak penghuni dirumah yang anda huni plus anda? jika sudah klik next untuk melanjutkan pada tahap ketiga.
  3. isikan status pendidikan, pekerjaan yang anda tekuni saat ini berikut pendapatan yang anda hasilkan. Jika sudah klik next
  4. pada tahap ini anda akan ditanya mengenai bahasa keseharian anda, no telephone, koneksi internet jenis apa yang anda pakai, dari mana anda pertama kali mendengar surveysavvy, email address yang mereferensikan anda, dan dari mana reffral anda? jika semua ini sudah anda isi maka klik finish. 
Nah sekarang anda telah mengetahui tahapan tahapannya dan selamat mencoba. Jangan lupa anda harus rajin rajin mengecek email anda karena surveysavvy akan mengirim email kepada anda jika ada survey yang bisa anda ikuti. untuk mendaftar dapat melalui link berikut : http://adf.ly/3IgrR. SELAMAT MENCOBA & TETAP SEMANGAT!!!!

No comments: